Minggu, 10 Maret 2013

Binatang Yang Akan Keluar Sebelum Hari Kiamat

Binatang Yang Akan Keluar Sebelum Hari Kiamat

Posted by wijaya rizky Wednesday, September 12, 2012 0 komentar


Hai,hari ini saya mau membahas tentang Binatang Yang Akan Muncul Sebelum Hari Akhir. Apakah benar ada binatang yang akan keluar sebelum hari akhir??Semuanya akan saya bahas di bacaan ini ^^

Binatang ini bernama "Dābbat al-Ard (Arab دابة الأرض‎)" adalah sebuah frasa yang berarti binatang buas (monster) yang muncul dari perut bumi. Dalam Islam binatang ini sebagai salah satu tanda sebelum datangnya Hari Penghakiman. Binatang melata ini akan keluar dari kota Mekkah dekat Gunung Shafa,ia akan berbicara dengan sangat fasih dan jelas. Binatang ini membawa tonngkat Musa dan Cincin Sulaiman. 
Adapun tanda-tanda kiamat besar yang disebutkan Rasullullah S.A.W,antara lain:
1.AsapAllah Swt berfirman: “Maka tunggulah hari ketika langit membawa kabut yang nyata, yang meliputi manusia. Inilah azab yang pedih.” (Q.S Ad-Dukhan: 10-11)
2.Turunnya Dajjal,Dajjal adalah seorang keturunan Yahudi. Tugas Dajjal ini hanya memfitnah dan mengajak orang-orang untuk mengikutinya. Satu hal yang perlu diingat bahwa,Ketika dajjal menunjukkan surga maka itu sebenarnya adalah neraka. Begitu juga sebaliknya,ketika dajjal menunjukkan neraka maka sebenarnya itu adalah surga.
3.Binatang Melata di Bumi 
4.Terbitnya Matahari dari Barat ke Timur
5.Turunnya Nabi Isa A.S
6.Keluarnya Yakjuj dan Makjuj
7.Gerhana di Timur
8.Gerhana di Barat
9.Gerhana di Jazirah Arab
10.Peniupan Sangkakala,

 Dalam As-Sunnah, Rasulullah  menyebutkan dalam sebuah hadits yang panjang:
*Kemudian ditiuplah sangkakala, maka tidak ada seorangpun yang mendengarnya kecuali akan mengarahkan pendengarannya dan menjulurkan lehernya (untuk memerhatikannya). Lalu, tidak tersisa seorangpun kecuali dia mati. Kemudian Allah l menurunkan hujan seperti gerimis atau naungan –perawi ragu–, maka tumbuhlah jasad-jasad manusia karenanya. Lalu ditiuplah sangkakala untuk kali berikutnya, tiba-tiba mereka bangkit dari kuburnya dalam keadaan menanti (apa yang akan terjadi).” (HR. Muslim dari Abdullah bin ‘Amr c)*
Nah itulah sedikit tentang tanda-tanda kiamat besar. Karena sekarang kita berbicara tentang hewan melata yang akan muncul pada hari akhir,maka saya tidak membahas yang lain. Mungkin lain waktu saya akan buat artikelnya ^^
Wujud dari hewan tersebut adalah "Kepalanya seperti kepala kerbau, matanya seperti mata babi, telinganya seperti telinga gajah, tanduknya seperti tanduk rusa jantan, lehernya seperti leher burung unta, dadanya seperti dada singa, warna kulitnya seperti warna kulit harimau, panggulnya seperti panggul kucing, ekornya seperti ekor biri-biri jantan dan kakinya seperti kaki unta. Di antara sepasang persendiannya sejarak 12 ukuran garis lurus. 

Tugas dari hewan ini adalah memberikan tanda bagi orang yang beriman dan kafir. Apabila hewan ini memukulkan tongkatnya ke dahi seorang yang beriman,maka akan tertulis di dahi orang tersebut "Ini adalah orang beriman". Begitu juga kepada orang kafir "Ini adalah orang kafir"
Kemudian binatang itu berkata kepada orang beriman: "Wahai orang beriman, kalian akan berada di antara orang-orang penghuni Surga." dan berkata kepada orang kafir: "Wahai orang kafir, kalian akan berada di antara orang-orang penghuni Neraka(Surah An Naml: 82) 
Sekian artikel saya tentang Misteri Binatang Yang Akan Keluar Sebelum Hari Kiamat. Semoga kita bisa lebih peka dengan kebesaran Allah S.W.T dan tetap selalu memohon kepada-Nya.

Baca juga artikel lainnya tentang Slidegossip tempatnya pencarian profil artis, model, dan talent atau Lima Mesjid Yang Terkenal Di China
Klik--->>Artikel Unik Lainnya


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Binatang Yang Akan Keluar Sebelum Hari Kiamat
Ditulis oleh wijaya rizky
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://how-yourblog.blogspot.com/2012/09/binatang-yang-akan-keluar-sebelum-hari.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
 sumber :  http://how-yourblog.blogspot.com/2012/09/binatang-yang-akan-keluar-sebelum-hari.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar